Waspada Modus Penipuan Melalui Telepon, Cara untuk Menghindarinya

Alby Zafr

Modus Penipuan Melalui Telepon

Modus penipuan melalui telepon – Selalu berhati-hati dengan penelepon yang mengaku sebagai perwakilan dari pemerintah atau organisasi yang menanyakan informasi pribadi atau keuanganmu.

Penelepon sering menggunakan trik ini untuk mengelabui korban dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Selalu berhati-hati dan tidak memberikan informasi pribadi atau data apapun yang berakaitan dengan keuangan kepada penelepon yang tidak dikenal.

Selalu berhati-hati dengan penelepon yang mengaku sebagai perwakilan dari perusahaan teknologi atau perusahaan internet yang menanyakan informasi akses login atau password.

Penelepon penipu sering menggunakan trik ini untuk mengelabui korban supaya bisa mendapatkan akses ke akun pribadi kamu.  menyarankan untuk selalu mengecek identitas penelepon sebelum memberikan informasi apapun.

Jangan Terjebak Dalam Penipuan Telepon: Tips dan Trik untuk Mendeteksi dan Menghindarinya

Mengaku sebagai perwakilan dari pihak pemerintah atau lembaga yang berkaitan dengan pajak atau bea cukai dan menanyakan informasi pribadi.

Berhati-hati dengan penelepon yang menawarkan jasa atau produk yang tidak dibutuhkan. Penelepon sering menggunakan trik ini untuk mengelabui korban dan mendapatkan informasi yang mereka incar.

Aku menyarankan untuk selalu berhati-hati dan tidak mudah tergiur dengan tawaran yang mereka inginkan.

Selengkapnya tonton Video saya dibawah ini dengan pelaku, WASPADA!!! MODUS PENIPUAN VIA TELEPON MENGINTAI BERBAGAI MACAM CARA

Baca Juga

Bagikan:

Tags