Bacaan Doa Allahumma Inni As Aluka Bi Haibati Adhamatika Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Alby Zafr

Doa Allahumma Inni As Aluka Bi Haibati Adhamatika

Allahumma Inni As Aluka Bi Haibati Adhamatika, Ini adalah awal dari sebuah doa yang biasanya dibaca oleh seseorang yang ingin mendapatkan cinta dan kasih sayang dari orang lain.

Arab:

اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَِّتِى (فلانة بنت فلان) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَا عَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم

Latin:

“Allahumma inni as aluka bi haibati Adhamatika, wa͎bi sathwa͎ti jalaa͎lika an taj’ala͎ mahabba͎tii fii qalbii … [sebut nama orang yang kamu maksud, nama ibu dan ayahnya [sebut nama orang yang kamu maksud, nama ibu dan ayahnya, contoh si Fulan, bin, binti….], wa antulqil mahabbata wal mawad data fii qalbihi wa aththifhu, alayya bi fadhlika yaa kariim”

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan di dalam hati… [sebut nama orang yang kamu maksud, nama ibu dan ayahnya, contoh si Fulan, bin, binti….]. Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu. Wahai Dzat yg Maha Mulia.”

Baca Juga:

Cara Membaca Doa Allahumma Inni As Aluka Bi Haibati Adhamatika Waktu yang Tepat!

  1. Bacalah doa tersebut diwaktu seperempat pagi
  2. Lakukan Sholat hajat terlebih dahulu, supaya hajat kita dikabulkan oleh Allah SWT
  3. Sholat tahajud
  4. Membaca tawassul
  5. Kirimkan tawassul kepada yang di tuju
  6. Bacalah doa di atas 11x setiap hari, usahakan Isqomah agar cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

Berikut beberapa poin tambahan yang perlu dipertimbangkan:

  1. Disarankan untuk melengkapi doa dengan menyebutkan nama orang yang kamu inginkan agar mereka memiliki perasaan yang sama, dan memohon kepada Allah SWT untuk menanamkan cinta di hati mereka untuk kamu [masukkan nama dan garis keturunan di sini].
  2. Ingatlah bahwa Allah SWT mengetahui apa yang terbaik untukmu. Doa ini adalah cara untuk memohon sesuatu yang kamu inginkan, tetapi pada akhirnya, hasilnya bergantung pada kehendak Allah SWT.
  3. Ada banyak doa lain yang bisa kamu baca untuk cinta dan petunjuk dalam hubungan.

Note: Semua amalan sich bagus, tergantung kitanya yakin atau tidak. Meskipun kita diberikan amalan oleh siapapun, namun tidak yakin semunya jadi percuma dan sia-sia. Jadi, bacalah amalan yang kamu yakini. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Bagikan: