Wow! Ya’juj dan Ma’juj Ternyata Sudah Muncul di China!

Alby Zafr

Ya'juj dan Ma'juj Muncul di China

Ya’juj dan Ma’juj Sudah Muncul di China – Sebuah video yang memperlihatkan makhluk besar dengan wajah ketakutan sedang mengamuk di tengah kota China menjadi viral. Menurut beberapa sumber, makhluk tersebut disebut sebagai Ya’juj dan Ma’juj yang telah muncul seperti dalam ramalan akhir zaman.

Tentu saja banyak orang yang merasa penasaran tentang Ya’juj dan Ma’juj dan bagaimana kemunculan mereka bisa menjadi pertanda kiamat. Artikel ini akan membahas lebih dalam tentang Ya’juj dan Ma’juj, keberadaan mereka di Tiongkok, dan apakah ini benar-benar pertanda kiamat.

Siapakah Ya’juj dan Ma’juj?

Ya’juj dan Ma’juj adalah makhluk yang disebutkan dalam Al-Quran dan hadis sebagai dua bangsa besar yang akan keluar pada akhir zaman untuk menyerang manusia.

Persyaratan Layanan Pelanggan dan Layanan Pelanggan Dan Layanan Pelanggan yang Dapat Diatur Panduan Pengguna

“Qoluu yaa Zal qarnaini inna Yaajuuja wa Maajuuja mufsiduuna fil ardi fahal naj’alu laka kharjan ‘alaa an taj’ala bainanaa wabainahum sadda”

Artinya : “Mereka berkata, “Wahai Zulkarnain! Sungguh, Yakjuj dan Makjuj itu (makhluk yang) melakukan kerusakan di bumi, maka bolehkah kami membayarmu ketidakseimbangan agar engkau membuatkan dinding penghalang antara kami dan mereka?” (surah Al-Kafi – ayat 94)

Ya’juj dan Ma’juj disebutkan sebagai bangsa yang sangat kuat dan bengis, mereka bisa tersebar di seluruh dunia. Menurut beberapa sumber, Ya’juj dan Ma’juj dipercayai sebagai bangsa Mongol atau Turkik.

Legenda Ya’juj dan Ma’juj

Menurut legenda, Ya’juj dan Ma’juj telah dibatasi oleh dinding yang disebut dengan Tembok Zulkarnain. Tembok tersebut dibuat oleh Nabi Zulkarnain untuk melindungi manusia dari serangan Ya’juj dan Ma’juj. Namun, pada akhir zaman, Ya’juj dan Ma’juj akan berhasil menembus tembok tersebut dan menyerang manusia.

Keberadaan Ya’juj dan Ma’juj di Tiongkok

Kemunculan Ya’juj dan Ma’juj di China menjadi viral di media sosial setelah sebuah video menunjukkan penampakan makhluk besar dengan wajah ketakutan sedang mengamuk di tengah kota China. Namun, tidak ada bukti yang kuat bahwa makhluk tersebut adalah Ya’juj dan Ma’juj.

Sejauh ini, belum ada bukti yang kuat tentang kemunculan Ya’juj dan Ma’juj di dunia nyata. Kemunculan Ya’juj dan Ma’juj pada akhir zaman masih menjadi misteri dan belum terungkap dengan jelas.

Apakah Ini Pertanda Kiamat?

Banyak orang yang merasa penasaran tentang kemunculan Ya’juj dan Ma’juj dan apakah ini pertanda berakhir. Namun, sebagai manusia biasa, kita tidak bisa memprediksi kapan penghentian akan terjadi. Kita hanya bisa memperbanyak amal baik dan memohon perlindungan kepada Allah SWT dari segala keburukan dan bencana.

Baca Juga: Asal Usul Inna Syaani Aka Huwal Abtar Artinya

Sebagai umat muslim, kita juga tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita yang belum terbukti kebenarannya. Kita harus tetap berhati-hati dan memastikan kebenaran suatu informasi sebelum menyebarkannya.

Mungkin saja video yang menampilkan sepasang makhluk besar di Tiongkok tersebut hanyalah rekayasa atau manipulasi yang bertujuan menimbulkan ketakutan dan kekhawatiran di masyarakat. Oleh karena itu, kita harus berhati-hati dalam mengonsumsi informasi dan tidak mudah terprovokasi.

Kemunculan Ya’juj dan Ma’juj di Tiongkok mungkin saja hanyalah berita hoax atau rekayasa yang bertujuan untuk menimbulkan ketakutan dan kekhawatiran di masyarakat. Sebagai umat muslim, kita harus tetap bersikap bijak dan tidak mudah terpengaruh oleh berita yang belum terbukti kebenarannya.

“Artikel lainnya bisa kunjungi Google Berita saya.”

Baca Juga

Bagikan: